Buku Tamu

Text address bar

Rabu, 21 Desember 2011

Millad Mba Rina

Hari ini aku, Hanik, Hana, Andra, dan beberapa adik kelas berencana untuk memberikan surprise untuk Mba Rina. Hari ini adalah hari besar beliau.

Siapa itu Mba Rina? Beliau adalah Directure Executive Statistics Center, salah satu pendiri lembaga statistika dimana kami dapat mengaplikasikan ilmu yang kami dapat dalam kehidupan nyata

Seusai perkuliahan, aku dan Hanik membeli kado, sedangkan Hana dan Andra membeli kue ulang tahun. Kado yang dipilih adalah sandal tidur berhias boneka Shaun The Sheep.


Setelah membeli kue dan kado, kami langsung menuju ke Statistics Center. Tapi ketika kami sampai di sana, Mba Eyi -receptionist Statistics Center- mengatakan bahwa Mba Rina sedang di Baranang Siang. 

Hah!! Waktunya tidak tepat. 

Akhirnya kami pun mencari alasan agar Mba Rina segera pulang. Dan... aku, Hanik, dan Hana akhirnya berpura-pura pamit untuk pulang kampung. Kami berharap dengan ini Mba Rina cepat pulang.

Setengah jam berlalu,,, Mba Rina tak nampak juga. Sepertinya beliau sudah mengetahui skenario kami karena pada ulang tahun yang sebelumnya kami juga mengerjai Mba Rina. Setengah tiga, Hanik pun pulang karena ia  harus pulang kampung ke Semarang. Sekarang yang tersisa aku, Hana, Andra, dan beberapa adik kelas.

Jarum jam tepat mengarah ke angka 3, kami pun bergegas pulang karena ada urusan lain. Akhirnya kado dan kue yang telah kami beli, kami titipkan ke Mba eyi. 

The point is rencana kami untuk memberikan surprise GAGAL. Huh!!


Tapi yang jelas, 

HAPPY BIRTHDAY MBA RINA.... 
May Alloh bless you
Semoga dilapangkan rejekinya,
diberikan kesehatan, dan.....
cepat diberikan jodoh.
Aaaaamiiin

2 komentar:

  1. iya nie.. gagal kasih suprise tahun ini.. tapi yang penting mudah2an yg ulang tahun senang.. :)

    mi follow blog aku ya.. hehe :)

    BalasHapus